BERITAISTANA.IDPT. BERITA ISTANA NEGARATNI POLRI

Sambut HUT ke 76 RI, Kompi 1 Yon C Pelopor SatBrimob Jatim Gelar Lomba Kreasi Gapura

Sambut HUT ke 76 RI, Kompi 1 Yon C Pelopor SatBrimob Jatim Gelar Lomba Kreasi Gapura

Sidikkasus, Kediri – Menjelang Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76 Kompi 1 Yon C Pelopor SatBrimob Jatim mengadakan berbagai lomba diantaranya lomba Gapura dan Kebersihan Loss di Asrama Lingkungan Kompi 1 Batalyon C Pelopor.

Adapun pada Sabtu, 14 Agustus 2021, sekitar pukul 19.00 WIB dilakukan Penilaian Kreasi Gapura dan Kebersihan Loss oleh Indun Munawaroh, S.STP Kepala BPBD Kota Kediri, Achmad Komarudin, S.STP Kepala Kel. Mojoroto Kota Kediri, M. Juang Himawan Ketua Karang Taruna Kel. Mojoroto Kota Kediri, dan di Dampingi oleh Danki 1 Yon C Pelopor AKP Anacleto S., S.H, beserta Para PJU Jajaran Kompi 1 Yon C Pelopor SatBrimob Jatim.

“Lomba ini bertujuan untuk membangun persatuan antar personel,” ujar Danki 1 Yon C Pelopor AKP Anacleto S., S.H, Sabtu (14/8/2021).

Alito sapaan akrab AKP Anacleto menuturkan, setiap menyambut tanggal 17 Agustus warga Indonesia banyak yang memiliki tradisi mendirikan atau menghias gapura. Maka kita juga berinisiatif untuk mengangkat tradisi itu.

“Semoga dengan adanya perlombaan Gapura Hias dan Kebersihan Loss akan semakin tercipta kerukunan antar personil Kompi 1 Yon Pelopor SatBrimob Jatim karena hampir setiap hari mereka menghias gapura bersama-sama dan menjaga Kebersihan Loss,” tutupnya.

(Wijaya)

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button