BERITAISTANA.ID

Peduli Sesama, Polres Nias Kembali Santuni Penderita Tumor Kepala

Peduli Sesama, Polres Nias Kembali Santuni Penderita Tumor Kepala

NIAS, -Polres Nias memberikan santunan kepada Ibu Atiani Mendrofa, penderita tumor kepala di Desa Tetehosi I, Gunungsitoli Idanoi Senin (10/08/2020) sore. Berapa hari yang lalu

Santunan berupa sembako dan bantuan biaya perobatan diserahkan Kanit Reg Ident Sat Lantas Iptu Sonahami Lase, SH di kediaman Atiani.

“ Kami dari Polres Nias turut prihatin dengan kondisi Ibu Atiani Mendrofa. Semoga bantuan yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban keluarga, “ ujar Iptu Sonahami.

Selain bantuan sembako dan biaya perobatan, Polres Nias telah membuka rekening atas nama Bowonama Gea, suami Atimani.

” Kita juga telah membuka rekening atas nama suami Ibu Atimani. Semoga ada dermawan yang bersedia donasi, mengulurkan tangan bagi saudari kita ini, ” harap Sonahami.

Bowonama Gea, suami Atiani menjelaskan bahwa, benjolan di kepala istrinya terjadi sejak bulan Juni 2020.

“ Dalam 3 bulan terakhir, tiba – tiba terjadi pembengkakkan di kepala istri saya. Namun karena keterbatasan biaya, istri saya terpaksa kami rawat di rumah, “ isak Ama Gusu.

“ Terimakasih atas perhatian dari Polres Nias kepada kami. Kami hanya dapat berdoa, semoga Bapak Kapolres Nias dan seluruh jajaran Polres Nias diberkati oleh Tuhan. Kami sangat merasa diayomi, “ tutupnya. (RG)

Mari berbagi kasih melalui :
Rekening BRI an. BOWONAMA GEA
0176-01-029829-53-7

Terimakasih.

Polda Sumatera Utara

#BersamaKitaBisa
#Share

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button