BERITAISTANA.IDPT. BERITA ISTANA NEGARA

Panglima Komando Harimau Kongres Pemuda Indonesa di Amanahkan kepada Mayor TNI (Purn) Marwan Iswandi SH. MH

Panglima Komando Harimau Kongres Pemuda Indonesa di Amanahkan kepada Mayor TNI (Purn) Marwan Iswandi SH. MH

Menyewakan Audio Sound System’ & Multimedia “ARW GROUP” Alamat : Dukuh Rejosari RT 003/00 Desa Gilirejo Baru, Kec. Miri, Kab. Sragen Prov Jateng. Hp. 0852-5751-5757

Jakarta, BERITAistana.id
Dewan Pimpinan Nasional Kongres Pemuda Indonesia memberi amanah sekaligus mengangkat Mayor TNI (Purn) Marwan Iswandi, SH.MH sebagai Panglima Komando Harimau Kongres Pemuda Indonesia, hal tersebut terpantau dari Akun Youtube Resmi Kongres Pemuda Indonesia, Kamis (26/08) terlihat para petinggi KPI menyaksikan pemberian mandat Panglima tersebut dari Presiden Kongres Pemuda Indonesia Pitra Romadoni.

Sekretaris Jendral Kongres Pemuda Indonesia Yudha Adhi Oetomo, SH.MH ketika di hubungi BERITAistana.id Via Chattingan WhatsAppnya membenarkan hal tersebut, DPN KPI telah memberikan mandat serta amanah kepada Mayor TNI (Purn) Marwan Iswandi untuk membentuk Komando Harimau KPI dari Pusat sampai ke pelosok daerah di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Yudha menambahkan, Pemilihan Panglima Komando tersebut berdasarkan hasil musyawah dari Pengurus DPN KPI dimana dahulunya calon Panglima Komando Harimau KPI ini ada sekitar 5 kandidat dan sebagian ada dari Purnawirawan TNI, berdasarkan Hasil keputusan Rapat DPN KPI, Kongres Pemuda Indonesia memutuskan memilih Mayor TNI (Purn) Marwan Iswandi sebagai Panglima karena dedikasi dan loyalitasnya terhadap Organisasi tidak diragukan lagi. Maka dari itu hari ini DPN KPI telah mengangkat Mayor TNI (Purn) Marwan Iswandi sebagai Panglima Komando Kongres Pemuda Indonesia.

Kongres Pemuda Indonesia hadir sebagai Ormas yang Nasionalis dan Intelektual serta sangat menjunjung tinggi etika dan norma-norma hukum yang ada ditengah-tengah masyarakat, dan kami yakin dibawah kepemimpinan Bung Marwan Iswandi Komando Harimau akan jaya dan berkibar diseluruh pelosok Negeri, dan siap menjaga NKRI, tutupnya. (Red)

Biro Pers Jakarta, Media, dan Informasi Sekretariat PT. Berita Istana Negara Website: https://www.beritaistana.id / https://www.beritaistana.com YouTube: https://youtu.be/0s5aUejNHpo
Biro Pers Jakarta, Media, dan Informasi Sekretariat PT. Berita Istana Negara
Website: https://www.beritaistana.id / https://www.beritaistana.com
YouTube: https://youtu.be/0s5aUejNHpo

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button