BERITAISTANA.ID

Launching Posko Ngopi Kecamatan Pancoran Mas Bersama Calon Walikota Depok KH. Mohammad Idris

 

DEPOK, – Pancoran mas Depok,- Warga Masyarakat, tokoh agama dan organisasi kepemudaan RW.13 Pancoran Mas Depok menggelar acara Launching Posko Ngopi di Rw.13 Pancoran Mas Depok, pada Sabtu (10/10/2020)

Acara Launching ini di buka oleh Calon Walikota Depok, DR. KH. Mohammad Idris, M.A, dan dalam sambutannya kiyai Idris berharap semoga warga RW 13 khususnya dan warga Depok umumnya pada 9 Desember nanti bisa memilih Calon No.2 ( Idris – Imam) untuk memimpin Kota Depok 5 Tahun Kedepan.

Dalam sambutannya perwakilan warga masyarakat, Ahmad Syaukat Romawi menyampaikan terimakasih dan rasa syukurnya atas waktu dan kehadiran pak kiyai idris dalam acara launching warung ngopi tersebut.

Ahmad syaukat berharap semoga pak kiyai idris bisa menjadi walikota lagi untuk melanjutkan program program yang sudah berjalan saat ini dan program program akan datang sehingga pembangunan semua berjalan dengan lebih baik sehingga semua masyarakat depok dapat merasakan hasilnya begitupun Semoga pak kiyai sehat selalu dalam lindungan Allah subhanahuwata’ala,” tuturnya.

Ahmad optimis penuh harap Depok tetap maju dan damai di bawah kepemimpinan kiyai nantinya, ia menjelaskan bahwa yang hadir di acara ini RW 13 Pancoran Mas serta ada 6 RT, dan alhamdulillah Selama tinggal 20 tahun di Depok semua berjalan baik dan aman. Ia Optimis di RW nya kemenangan 70% buat Idris – Imam.

Sementara itu, salah satu Tokoh Warga yang Juga Pemilik lahan tempat di bangunnya Posko Ngopi RW 13, Haji Sukardi secara singkat Berharap semoga keduanya nanti, pak Idris – Imam bisa memimpin kembali kota Depok, dan Kedepannya Depok bisa lebih baik lagi sehingga Terwujudnya Kota Depok yang Aman, bersih, Tertib dan Maju,”Ucapnya penuh Optimis.(JNE)

Editor : Umy

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button