BERITAISTANA.ID

Jangan Ragu Berkoordinasi Dengan Babinsa Maupun Bhabinkamtipmas

 

Boyolali,-Upaya pencegahan penyebaran virus Corona di Boyolali masih terus dilakukan. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Banyuurip Koramil 14 Klego Kodim 0724/Boyolali Serka Nurkamim bersama anggota Polsek Klego sambangi Ponpes Umul Qurok. Minggu (11/10).

Upaya tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19 dilingkungan para santri dengan memberikan edukasi dan sosialisasi kepada pengurus pondok pesantren.
“Sikap antisipasi adalah yang selalu kita kedepankan dalam menghadapi pandemi corona ini,karena mencegah lebih baik daripada mengobati” tutut Babinsa.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bersama bahwa setiap warga juga memiliki perannya dalam memerangi pandemi corona ini dengan selalu menjaga pola hidup sehat.
Babinsa mengatakan kepada pengurus Ponpes agar jangan ragu untuk melapor juga berkoordinasi dengan Babinsa maupun Bhabinkamtipmas apabila memang ada yang perlu disampaikan, terlebih mengenai pandemi covid 19 yang berkaitan dengan kegiatan para santri.

“Mohon pengurus ponpes tidak ragu melapor dan berkoordinasi dengan Babinsa atau Bhabinkamtipmas apabila ada yang perlu disampaikan terlebih mengenai Covid 19 ini,bisa juga mengenai kegiatan para santri yang lain.”Ujar Babinsa.(Agus)

Editor : Umy

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button