BERITAISTANA.ID

Dukung Program KB, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Joyotakan Rapat KB KES

 

Surakarta,- Kelurahan Joyotakan adalah Kampung Keluarga Berencana (KB) yang ada di Wilayah Kecamatan Serengan. Guna mendukung dan mensukseskan Program KB, Bintara Pembina Desa Koramil 03/Serengan kel Joyotakan Serka M Nur Hakib, dan Bhabinkamtibmas Bripka Fajar, menghadiri Rapat Pertemuan Pokja Kampung KB. Kegiatan tersebut berlangsung di Balai pertemuan RW V Kel Joyotakan Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, (13/10)

Rapat pertemuan yang bertujuan untuk membahas kegiatan dan evaluasi selama masa pandemi Covid 19. Disampaikan Selaku Narasumber, Arini” Materi tentang Sosialisasi Kampung KB Era Pandemi Covid 19, beserta Direkomendasi cara mencegah kehamilan di tengah Pandemi Covid 19. Pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan peran Kader dalam memberikan informasi tentang program KB. dan Cara mendidik balita yang benar agar tidak timbul rasa trauma,

Sedangkan Babinsa Joyotakan “Sangat mendukung dan turut serta memotivasi agar para kader tetap semangat, sehingga peranya dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi Masyarakat. Semoga program ini berjalan dengan baik dan sukses. “Ungkap Serka Nur”

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Joyotakan (Purbo winoto.SE) Ketua RW V (Purwadi), petugas PLKB Joyotakan ( Muslikah) Anggota Pokja dan Kader KB Kel Joyotakan, yang di hadiri sekitar 35 Orang. (Agus)

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button