BERITAISTANA.ID

Di Sela Acara Penyerahan BLT DD, Kades Handang Kopo Himbau Warganya Patui Protokol Kesehatan

 

Kamis, 01 Okt 2020 | Penulis : Bonardon

BERITAistana.id Padang Lawas.-
Dalam acara penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (lT DD) Kepala Desa Handang Kopo, Kecamatan Ulu Barumun, Kabupaten Padang Lawas ( Palas) Taupan Kumala Harahap, mengimbau seluruh warganya agar aktif menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari.

Pantauan BERITAistana.id di lokasi penyaluran BLT DD, Penyampaian himbauan secara tegas oleh Taupan selaku Kades, bertujuan untuk mengantisipasi sekaligus memutus penyebaran mata rantai Covid-19 yang saat ini melanda Negeri kita.

Dijelaskan Topan, untuk Desa Handang Kopo penerima bantuan langsung tunai ( BLT) yang bersumber anggaran dari dana desa ( DD) tahun 2020 tahap IV ini disalurkan kepada 73 kepala keluarga ( KK) penerima, disamping itu, Acara ini juga dirangkai dengan pembagian ratusan masker kepada masyarakat Desa setempat.

“Degan semangat adanya bantuan senilai Rp 300.000 bagi masing – masing penerima ini, dapat bermanfaat bagi seluruh saudara dan saudariku semua. Dan ingat!!! kita semua harus tetap taat protokol kesehatan kedepan, sesuai anjuran pemerintah atau Peraturan Bupati Palas nomor 31 tahun 2020 ini”.singkat Taupan.

Turut hadir dalam acara kegiatan penyaluran BLT ini, Pendamping Desa Kecamatan Ulu Barumun Ahmad Ripai Rangkuty dan Syawalidah lilariani Siregar. Serta sejumlah pegawai dari Pemerintah Kecamatan setempat serta Bhabinkamtibmas Ulu Barumun.(Bonardon)

Editor Umy 

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button