BERITAISTANA.ID

Calon Walikota Depok Moh.Idris-Imam Berdialog Dengan Warga Kampung Lio Depok

Kampung Lio Depok, – Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kampung Lio, yang terdiri dari RW. 013, 014, 019, 020 Kel. Depok menggelar Acara Deklarasi Presidium Komando Idris Aliansi Imam (KIAI) sekaligus Dialog Publik bersama calon Walikota Depok, DR. KH. Mohammad Idris, M.A., kemarin, 9/10/2020.

Ketua Panitia H. Sabroni, dalam wawancara singkat dengan media mengungkapkan, bahwa Deklarasi Presedium Komando Idris Aliansi Imam Kiai, Majelis Pimpinan Kolektif & Dewan Pimpinan Kolektif PRESIDIUM KOMANDO IDRIS ALIANSI IMAM (KIAI) sepakat secara bulat untuk mendukung KH.Mohammad Idris untuk melanjutkan jabatan periodik 5 tahun yang akan datang. “KIAI mendukung Mohammad Idris untuk menjadi Walikota Depok dan mudah-mudahan segala program yang akan dicanangkan oleh Beliau segera kita tindaklanjuti dan akan kita coba sosialisasikan kepada masyarakat,” ungkap H.Sabroni.

“Secara Fisik anggota-anggota KIAI ini terdiri dari tokoh-tokoh masyarakat terutama tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh alim ulama, tokoh agama, ketua RT dari 4 RW dari 27 ketua rw Rukun Warga nya ada 4 jadi kampung Lio ini jumlah kartu keluarga sebanyak 3.478; terdiri dari 179 pemilih, pemilih laki laki 11.846 dan pemilih perempuannya 11.430 sehingga jumlah hak pilih di kampung Lio sebanyak 4 RW itu berjumlah 23.276 pemilih,” tutur H.Sabroni lagi.

“Insya Allah di dalam satu komando ini kita akan mencoba minimal 60% suara buat idris – imam. Jadi target awal kita tidak muluk-muluk yang penting sasaran kita tepat sasaran. dan insya Allah semua alim ulama yang hadir pada deklarasi ini dan seluruh tokoh, ketua ketua DKM yang ada di di kampung Lio, yang mana disini juga kami punya 4 masjid dan semua pengurus DKM nya hadir, termasuk DKM musholapun hadir pada hari ini.
Dan insya Allah semua akan mendukung Pak KH Idris mencapai kemenangan di Pilkada mendatang,”tuturnya.

Sementara itu Sekjen KIAI, Syarif Hidayat mengungkapkan bahwa kita semua patuh dengan amanat para ulama dan tokoh masyarakat. “Kita semua patuh dengan para ulama dan tokoh, karena itu kita sebagai relawan juga dengan para tokoh masyarakat akan memenangkan pasangan Idris – Imam untuk melanjutkan sebagai Walikota Depok. dan ini berangkat dari keprihatinan kita di lingkungan karena beberapa kejadian yang memprihatinkan di masyarakat, walaupun kami bukanlah orang partai, keprihatinan itu timbul, untuk itu menurut kami sangat tepat idris – imam melanjutkan kepemimpinan di Kota Depok,” pungkasnya. (JNE) 

Editor : Umy

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button