BERITAISTANA.ID

Calon Walikota Depok KH. Idris Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat & Tokoh Agama di Depok

Sabtu 10/10/2020 Sumber Berita Istana Penulis : Jezi | Editor : Umy

DEPOk– Calon Walikota Depok KH. Idris Kecamatan Pancoran Mas Depok, bersilaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga Pancoran Mas, Depok, Sabtu, 10 Oktober 2020, bertempat di rumah salah satu warga di rt 01 rw 09 Gg.Duren kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas Depok.

Dalam sambutan singkatnya, kiai idris menguraikan secara singkat tentang janji kampanye dan visi misinya yang semua di rencanakan melalui hasil survey bersama team. “Laju pertumbuhan depok saat ini diprediksi -0,85% , optimisnya tahun depan akan tumbuh 8,4%,, oleh karena itu melalui visi misinya diantaranya akan diwujudkan program 5000 startup baru, dan 1000 perempuan pengusaha,”tuturnya.

Dan akan ada program yang akan di launching beberapa hari kedepan yang saat ini masih di rahasiakan”, pungkas kiai idris.

Kiai Idris juga mengingatkan warga agar jangan tergiur dengan program2 yg semacamnya, ada program kesehatan yang melanggar program kesehatan yang sudah di buat oleh pemerintah,”ucapnya.

Menurut Tuan Rumah, Ustadz Dr. Saroni, NA, SAg MPd, pengasuh pondok pesantren said Yusuf Depok Harapan ke depan buat Pak Kiai Idris ini yang pertama karena beliau juga disebut Kiai, tolong untuk memikirkan amanah artinya pertama pikirkan masyarakat apa yang diinginkan masyarakat, kemudian kedua menjadi pemimpin itu kan bukan sembarangan Alquran Hadis yang menyatakan Maka kalau beliau seorang ulama ia jalankan Alquran dan Sunnah itu itu, harapan saya ke depan sejahterakan rakyat. Saya tidak punya kepentingan pribadi saya bilang tadi yang saya inginkan ketika belum terpilih nanti sejahterakan masyarakat,”Untuk target, cukup 100% target saya,” bebernya.

Di tambahkan oleh Sekjen LPM Rangkapan jaya, untuk selalu bersatu dan kompak.
“Dengan bersatunya serta kekompakkan RW 01 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru dari 13 RW ini mendukung untuk menyukseskan tampilnya kembali Doktor KH. Mohammad Idris di periode kedua,”ucapnya.

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button