BERITAISTANA.ID

Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia Hadiri Acara Reuni KOMANDO di Kedai Rinbull’s

Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia Hadiri Acara Reuni KOMANDO di Kedai Rinbull’s

Depok,- Komando (Komunitas Seniman Depok) menggelar acara reunian temu kangen sekaligus silaturahmi para anggota, minggu (11/10) bertempat di Kedai Rinbull’s Pasar Segar Sukmajaya Depok. Di hadiri anggota dan pengurus yang tergabung di bawah Komando.

Yulia sebagai Mc membuka acara reuni ini, Calon wakil walikota depok, Afifah Alia, St, di sela sela jadwal kampanyenya yang padat, menyisihkan waktu menghadiri acara reuni Komando ini, walaupun cuma beberapa menit, kedatangannya dalam rangka silaturahmi dengan komando.

Dalam sambutan singkatnya afifah menyampaikan apresiasinya kepada para seniman depok yang tergabung di Komando, ia berharap seniman depok kedepannya makin maju dan sukses dan jika terpilih nanti ia akan memperhatikan perkembangan para seniman seniman di depok, ia juga mengatakan, mohon maaf saya berdiri disini bukan utk kampanye dan saya tidak bisa bernyanyi, saya tidak mau mengambil lahan para teman teman semua, ucapnya, disambut tawa para seniman yang hadir.

Pengurus komando melalui bendahara umumnya Fikar athar memberikan apresiasi kepada calon wakil walikota depok ini dengan memberikan dukungan dalam bentuk kampanye iklan virtual dalam bentuk cendera mata dokumen..

Komando merupakan pelopor dan pencetus para seniman seniman yang ada di kota depok. Komando terdiri dari ketum rina yuliawati (Rina Bule), Zulfikar athar sebagai bendahara umum.

Komando berdiri pada tanggal 9 maret 2016 di Depok. Komando tdk cuma bernyanyi, menari, melawak tapi semua juga ada musisi, dll.
Sekjen Komando Joko Dewo dalam sambutannya .menyampaikan ucapan terimakasih dan syukur karena acara bisa berlangsung dengan lancar,
“Mudahan komando bisa bersinergi dengan yang lain, sehingga lebih maju”, tuturnya.

Di tambahkan joko, Kedai Rinbull’s terdiri dari lantai 1
Tempat mengapresiasi teman teman musisi yang berkreasi dan menyalurkan bakatnya. Sedangkan lantai 2 ruangan kantor sekretariat dan juga mushola.

“Ini adalah hari temu kangen atau reuni musisi kota depok, kalau ada paslon yang datang dan akan hadir berarti Alhamdulillah dan kita berterimakasih itu berarti mereka humble dan menjadi contoh pemimpin yang humble,”tuturnya.

Bendahara Umum KOMANDO Fikar Athar, di temui wartawan, menyampaikan rasa bangga karena calon wakil walikota bisa hadir dalam acara ini, “kita bangga karena calon wakil walikota depok mau main ketempat kita, dan mau mensupport kita” walaupun kita bukan berpolitik, tetapi siapapun yang jadi walikota depok nanti, semuanya akan kita rangkul, dan kita adalah bagian dari mereka,”tutur zulfikar yang juga owner kedai rinbull’s.

“Karena komando itu seniman ya, seniman itu susah di atur, jadi mungkin dengan adanya kehadiran ibu afifah ini, seniman itu merasa lebih di perhatikan, karena di undang hadir itu diperhatiin, jadi besok besok asprirasinya bisa di salurin, baik ke bu afifah atau siapapun yang nanti jadi pemimpin,”tuturnya.

ia menjelaskan situasi pandemi covid saat ini, berimbas kepada semua sektor khususnya para seniman yang tidak mendapatkan wadah dan pekerjaan, Komando hadir membantu dan merangkul semuanya, dan Berharap semoga pemerintah nantinya bisa memperhatikan nasib para seniman,”pungkasnya.(JNE) 

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button