BERITAISTANA.ID

360 Keluarga Saksikan Pengorbanan dan Keikhlasan Polres Palas di Usia ke 8 Bulanan

360 Keluarga Saksikan Pengorbanan dan Keikhlasan Polres Palas di Usia ke 8 Bulanan

Jum’at, 31 Juli 2020 | Penulis : Bonardon

Padang Lawas.-Sekalipun baru di usia ke delapan bulan namun pengorbanan dan keikhlasan yang telah diperbuat Polres Padang Lawas (Palas) telah bisa disaksikan 360 keluarga di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah hari ini Jum’at 31 Juli 2020.

Diantara ke 360 keluarga yang hari ini menerima daging kurban dari Polres Padang Lawas Pak Syahbana (45) tahun kepada BERITAistana mengungkap kan rasa haru sembari rasa terkejutnya begitu mendapat kupon sebagai bukti undangan untuk datang ke Polres menjemput daging kurban.

Menyaksikan, pihak panitia dari personil Polres Palas membagikan daging kurban secara tertib dan bergilir jujur kami dari warga masyarakat sekitar Desa Bulu Sonik Kecamatan Barumun memang sangat terkejut, karena kami tidak menyangka sekalipun usia Polres ini baru 8 bulan, namun sudah bisa berbagi dan bisa memberikan pengorbanan kepada masyarakat, pungkas Syahbana.

” Sebelumnya, saat acara penyerahan 6 ekor Hewan kurban untuk di sembelih kepada panitia pelaksana,” Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot YA.SIK juga tidak lupa mengucapkan
Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah 2020 bertempat di halaman Mapolres Jum’at 31 Juli 2020.

Dikatakannya, Perayaan Idul Adha tahun ini selain bernilai ibadah juga dapat menjadi momen dengan penuh nilai sosial. dimana, menjalin silahturahim antara personil Polres Palas bersama masyarakat sekitar. Serta untuk meningkatkan kemitraan sebagai wujud dari Perpolisian masyarakat berdaya guna.

” Oleh karena itu, mari kita jadikan Hari Raya Idul Adha ini sebagai momentum menanamkan nilai nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian insan Bhayangkara yang bertaqwa,” yang selalu siap mengabdi dan mengayomi masyarakat.

Kapolres berharap, kepada seluruh personil Polres Palas seyogya nya dapat mengimplementasikan tugas sehari-hari untuk berkorban jiwa raga dan waktu dalam menciptakan situasi keamanan dan kekondusifan serta ketertiban masyarakat bangsa dan negara.

Peran Polres Palas yang Promoter akan terus aktif melakukan upaya preventif dalam memasuki masa adaptasi baru bertujuan memutus dan menimalisir mata rantai pandemi Covid-19,” harapnya.

Ketua Panitia pelaksanaan penyembelihan Hewan Kurban Polres Palas, Kabag Sumda Kompol Jalanak SH juga menambahkan bahwa Polres Padang Lawas hari ini menyembelih 6 ekor hewan kurban dan dibagi bagikan kepada 360 keluarga, masyarakat dilingkungan Mapolres, hal ini tidak lain karena perayaan Idul Adha 1441 Hijriah hari ini wujud kebersamaan antara Polres Palas dengan masyarakat.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan taufik dan hidayahnya kepada kita sekalian dalam menjalankan tugas dan amanah,” pungkas Jalanak.(Bonardon)

Editor : Arw

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button