Berita

Tana Toraja : Aksi Penggalangan Dana Aliansi Gerakan Peduli Pemuda Rantetayo Untuk Korban Bencana Masamba

Tana Toraja : Aksi Penggalangan Dana Aliansi Gerakan Peduli Pemuda Rantetayo Untuk Korban Bencana Masamba

Date: 18 Jul 2020 Penulis: Albert agus

TANA TORAJA, – Upaya penggalangan dana tidak henti-hentinya dilakukan berbagai elemen masyarakat Toraja dan di bantu oleh Mahasiswa KKN UKI Toraja kelurahan rantetayo sebagai bentuk kepedulian kepada para korban bencana di Masamba Kabupaten Luwu Utara. Kali ini dilakukan oleh Aliansi Gerakan Peduli Pemuda Rantetayo. Aksi kemanusiaan berupa penggalangan dana di laksanakan di sekitar kecamatan rantetayo, Sabtu, (18/7/2020).

Aliansi Gerakan Peduli Pemuda Rantetayo ini terdiri dari: organisasi Himpunan Mahasiswa Rantetayo, Komunitas Rantetayo Racing Team (RRT), Rantetayo Football Club (RFC), One-Act Family (OAF), dan Trail Owners Rantetayo (TOR).

“Mari membantu, banyak sedikitnya donasi Bapak/Ibu sudah sangat meringankan beban yang di alami sanak saudara kita di masamba,” ungkap kordinator aksi, Fitrha Yusar Latief.

Aliansi ini juga membuka posko bantuan bagi yang ingin mendonasikan bantuannya, “Bagi saudara/i yang ingin mendonasikan bisa langsung ke posko bantuan di Samping KSP Marendeng Cab. Rantetayo,” tutup Fitrha.

Editor : Umy

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button