Berita

Tahap Kedua, Ketua Bhayangkari Cabang Palas Berikan Bantuan Terhadap Orang Tua Jompo dan Fakir Miskin

Tahap Kedua, Ketua Bhayangkari Cabang Palas Berikan Bantuan Terhadap Orang Tua Jompo dan Fakir Miskin.

Kamis, 23 April 2020 | Penulis : Bonardon

Padang Lawas.-Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Padang Lawas berikan bantuan terhadap orang tua jompo dan fakir miskin di Kecamatan Lubuk BarumunvKamis, 23 April 2020.

Pemberian bantuan dari Ketua Bhayangkari Cabang Padang Lawas Ibu Ny. Risna Jarot Yusviq yang disampaikan Kasat Sabhara AKP Husni Yusuf SH di dampingi Kepala Desa Parsombaan langsung kepada penerima.

Demikian disampaikan Kasat Sabhara AKP Husni Yusuf SH, kepada BERITAistana.com sambil menjelaskan bahwa bantuan dari Ibu Ny. Risna Jarot Yusviq selaku ketua Bhayangkari Cabang Palas ini diberikan kepada Orang Tua Jompo dan fakir miskin di wilayah Kecamatan Lubuk Barumun.

Disamping pemberian terhadap Orang tua Jompo dan Pakir Miskin, di Desa Parsombaan dan Desa Sangkilon Ny. Jarot Yusviq juga memberikan bantuan Nasi bungkus kepada Abang abang Pengemudi Becak Motor (Betor) juga buat Abang petugas Parkiran di Pasar Sibuhuan.

Lebih lanjut, Abang abang yang sehariannya usaha Tukang Beca juga tak ketinggalan mendapat bantuan makan Nasi Bungkus, pungkas Pak Yusuf.

Dilain sisi Ibu Salamah boru Lubis 80 tahun penerima bantuan di Desa Sangkilon pantauan BERITAistana.com mengungkapkan rasa terharunya atas bantuan yang diterimanya,

” Terimakasih Pak Polisi, telah memberi kan bantuan ini, saya tidak menyangka akan menerima bantuan sedemikian banyak nya nih… Ini sudah cukup untuk makan saya sebulan, semoga bermanfaat juga buat saudara saya lainnya yang telah mendapat bantuan dan kami ucapkan terimakasih buat Ibu Ketua Bhayangkari ya Pak.. pungkas Salamah, (Bonardon)

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button