Berita

Sederhana, Anggota DPRD Sumsel, Junaedi SE Isi Waktu Kosong Mancing di Kampung Halamannya

Sederhana, Anggota DPRD Sumsel, Junaedi SE Isi Waktu Kosong Mancing di Kampung Halamannya

Kayu Agung – Sikap sederhana terlihat dari salah satu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan, Junaedi SE, saat dirinya mengisi waktu kosong dengan memancing ikan dikampung halamannya yang beralamat di Desa Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Dalam postingannya tersebut, Eddie juga menuliskan, alhamdulillah siapa yang pernah merasakan tarikan ikan patin 7 kilogram, tanya Eddie, kepada nitizen.

Postingan foto dirinya ketika diatas perahu kayu ditemani pengemudi kapal, terlihat Eddie sapa’an akrab dari Anggota DPRD Sumsel tersebut, sambil memegang kail dan benang pancing yang masih teuntai ikan patin berukuran besar.

Raut wajah gembira menghiasi waktu kosong dari, Ketua Fraksi PAN Sumsel itu ketika mendapatkan ikan patin, hasil dari jeri payahnya mamancing.

Postingan yang telah diungah pada hari Kamis, 18 Juni 2020, terhitung telah 16 jam yang lalu tersebut cukup mendapatkan banyak like/suka dan ratusan komentar dari nitezen kepada Eddie.

Cukup banyak menuai komentar dari nitizen tidak membuat, Eddie repot malah sebagian besar komentar nitizen hampir semua di balasnya. (*)

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button