Berita

Polres Palas Raih Rangking II Operasional Fungsi Sabhara

Polres Palas Raih Rangking II Operasional Fungsi Sabhara

Rabu, 23 Sept 2020 | Penulis : Bonardon

BERITAistana.id Padang Lawas.-Dalam rangka operasional menjalankan fungsi Sabhara Polres Padang Lawas mendapat rangking II setelah juara I diraih Poltabes Medan dari 28 jumlah Polres yang ada di wilayah hukum Polda Sumatera Utara.

Hal demikian dibuktikan ketika acara pemberian Piagam Penghargaan dalam perlombaan Ft Bidang Sabhara di Mako Dit Samapta Polda Sumut, yang di pimpin oleh Direktur Samapta Polda Sumut KOMBESPOL Yus Nurjaman SIK, M.Si. pada saat Apel Satuan Kerja Samapta bersama PJU Samapta, Rabu 23 September 2020.

Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot YA. SIK melalui Kasat Sabhara AKP Husni Yusuf kepada BERITAistana.id Via Chattingan WhatsAppnya menjelaskan bahwa selain acara perlombaan bidang fungsi Sabhara yang di selenggarakan dari tanggal 22 hingga 27 juni 2020 turut juga menjadi penilaian untuk Polres Palas sebagai mana hasil operasional merazia penyakit masyarakat.

Lebih lanjut dijelaskan, dengan keberhasil mendapatkan rangking II yang di capai Polres Palas tentu merupakan keberhasilan kita semua, dalam hal ini kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak pihak yang turut membantu serta mendukung Polres Palas terutama kepada pihak MUI dan hal ini dapat kita jadikan sebagai pemacu semangat, agar kedepan kita bisa saling bahu membahu membrantas penyakit masyarakat, jelas Husni. (Bonardon)

Editor : Umy

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button