Berita

Polres Labuhanbatu Melakukan Pencegahan Dengan Menyemprotkan Desinfektan di Mesjid Agung Rantauprapat

Polres Labuhanbatu Melakukan Pencegahan Dengan Menyemprotkan Desinfektan di Mesjid Agung Rantauprapat.

Senin 25 mei 2020

Labuhanbatu,-Polres Labuhanbatu dibawah kepemimpinan AKBP Agus Darojat SIK. MH melakukan pengecekan kesiapan pengamanan menjelang malam Idul Fitri dengan melakukan penyemprotan desinfektan guna mencegah menyebarnya Corona Virus Covid(19) ,Sabtu (23/5/2020) sore sekira pukul 17.00 di Masjid Agung Rantauprapat.

Kegiatan dilakukan melalui Kabag Ops Kompol Marluddin S.Ag Polres Labuhanbatu yang didampingi Kabag Sumda Polres Labuhanbatu Kompol H. Matondang dan se jumlah personil Polres Labuhanbatu.

Penyemprotan desinfektan kita lakukan di Masjid Agung Rantauprapat yang setiap tahunnya melaksanakan rutinitas Solat Idul Fitri 1441 H/ 2020 M bersama ummat muslim dalam setahun sekali,ini kita lakukan guna mencegahnya Corona Virus Covit-19 yang saat ini masih merebak disetiap daerah.ucap Kabag Ops.

“Selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan pihak Polres Labuhanbatu juga memberikan pengadaan alat pencuci tangan di masjid agung, dengan harapan dapat digunakan dan bermanfaat bagi jemaah mesjid yang akan melaksanakan ibadah sholat masjid tersebut”.lanjutnya.

Kompol Marluddin S,Ag juga menghimbau kepada masyarakat Labuhanbatu yang akan melaksanakan Solat Idul Fitri terus melakukan antisipasi agar bersama sama memutus mata rantai Covit-19 dengan menggunakan masker,melakukan cuci tangan, selalu menghindari keramaian jika tidak ada urusan penting dan lebih baik dirumah.tutupnya.

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button