Berita

Pemdes Gilirejo Baru Salurkan BLT Dana Desa (DD) Tahap Kedua Berjalan Lancar Tanpa Potongan 

Pemdes Gilirejo Baru Salurkan BLT Dana Desa (DD) Tahap Kedua Berjalan Lancar Tanpa Potongan 

Selasa, 16 Juni 2020 | Penulis : St |foto oleh jm

SRAGEN, -Pemerintahan Desa Gilirejo Baru, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen salurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap kedua, Selasa 16 Juni 2020.

Penyaluran BLT DD tahap kedua ini berlangsung dengan lancar di kantor balai desa kepada penerima manfaat sebanyak 194 Kepala Keluarga (KK) di saksikan pihak Bhabinkamtibmas dari Polsek Miri juga dari Bhabinsa Koramil Miri demikian di sampaikan SEKDES Jumiko kepada awak media Berita Istana.id , 16/6/2020.

Lebih lanjut Jumiko menjelaskan, penyaluran BLT DD tahap awal tanggal 4 bulan juni 2020 lalu telah diterima 194 KK dan untuk bulan Juni ini penyaluran tahap kedua masih tetap disalurkan kepada penerima manfaat sebanyak 194.KK, kita tidak ada penambahan dan pengurangan sesui intruksi pemerintah pusat, jelas Jumiko.

Secara terpisah puluhan warga penerima BLT saat ditemui awak media Berita Istana ia mengakui bahwa mereka telah menerima BLT DD tahap pertama Rp. 600.000 dan tahap kedua sejumlah Rp. 600.000,- tahap pertama dan tahap kedua kami terima utuh tanpa ada sedikit pun pemotongan..”tuturnya.

Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah atas di berikannya bantuan ini, hal ini sangat membantu
kami apalagi seperti saya yang sudah berusia 78 tahun, mau berusaha jadi buruh harian sudah tidak mampu penghasilan seharian dari bertanam jagung malah gagal panen di hama tikus, cetus salah satu warga gilirejo baru, Sukinem. (ST)

Editor : Umy

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button