Berita

ORMAS LMP MARKAS CABANG GROBOGAN PEDULI PENYEMPROTAN DAN PEMBAGIAN MASKER GRATIS

ORMAS LMP MARKAS CABANG GROBOGAN PEDULI PENYEMPROTAN DAN PEMBAGIAN MASKER GRATIS

Rabu 22 april 2020 penulis wiwin : editor umy

GROBOGAN,- Wabah Covid 19 atau yang disebut Coronavirus sedang melanda di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Termasuk di kabupaten Grobogan sudah ada beberapa warga yang terdeteksi positif Covid 19 yang salah satunya adalah warga Desa Panunggalan, Kecamatan Pulokulon , Kabupaten Grobogan.

Untuk itu Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Grobogan turut berperan serta aktif dalam rangka pencegahan Covid 19.

Sebagai bentuk Tri Darma Ormas LMP (Pengabdian Kerakyatan Solidaritas) maka pada hari minggu tanggal 19 April 2020 LMP Macab Grobogan mengadakan acara Bhakti Sosial penyemprotan dan pembagian masker gratis di wilayah Dusun Krajan Desa Panunggalan Kecamatam Pulokulon, Kabupaten Grobogan yang masuk zona merah.

Acara di pimpin langsung oleh Ketua Markas Cabang Prayitno SH.MKn dan bekerjasama dengan Karang Taruna Angkruk Comunity yang di ketuai Faisal Arlan S.

Dalam keterangannya kepada wartawan AdiĀ  Prayitno SH.MKn LMP menegaskan bahwa acara Bhakti sosial ini adalah wujud dari kepeuluan Ormas Laskar Merah Putih yang hadir di tengah masyarakat Grobogan saling bahu membahu melawan dan mencegah Covid 19.

Hasil dari donatur annggota LMP Macab Grobogan di wujudkan dalam bentuk penyemprotan dan pembagian masker secara gratis.

Lebih lanjut Ketua LMP Adi Prayitno SH.MKn juga menghimbau warga masyarakat untuk berpola hidup sehat ,selalu memakai masker bila bepergian dan cuci tangan sesering mungkin dan sebelum masuk rumah.

Peratura dari pemerintah juga harus dipatuhi oleh warga. Terakhir Ketua LMP Macab Grobogan juga berharap pandemi Covid 19 ini juga bisa segera berakhir sehingga warga masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala, pungkasnya.

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button