BeritaBERITAISTANA.ID

Nenek Jompo di Desa Aek Buaton Mengeluh Tidak Pernah Dapat Bantuan dari Pemerintah

Nenek Jompo di Desa Aek Buaton Mengeluh Tidak Pernah Dapat Bantuan dari Pemerintah

Selasa, 30 Juli 2020 | Penulis : Bonardon

Berita Istana Padang Lawas,- Nenek Jompo yang tinggal di pemondokan warga Desa Aek Buaton Kecamatan Aek Nabara Barumun Kabupaten Padang Lawas (Palas) mengeluh akibat tidak pernah mendapat bantuan dari Pemerintah.

“Sungguh malang nasib saya ujar nenek Rosimah Nasution usia 75 tahun ketika bercerita kepada BERITAistanaid selasa, 30 juni 2020 Via telpon seluler warga setempat terkait kesibukan pemerintah saat ini yang sedang sibuk memberikan bantuan kepada masyarakat.

Entah kenapa, di Desa Aek Buaton ini banyak warga yang mendapat bantuan bantuan dari pemerintah namun malang nasib saya lain, seperti saat ini Kepala Desa membagi bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tapi saya tidak kebagian, jelas nenek Rosimah.

Lebih lanjut dikatakannya, saya tinggal sendiri di pemondokan hampir 4 tahun Kakek mu sudah 7 tahun lalu meninggal, untuk berusaha saya tidak mampu lagi, kebutuhan saya tiap hari hanya bantuan anak saya, namun entah kenapa saya tidak dapat perhatian.

Kepala Desa Aek Buaton Hosni Mubarakh Nasution ketika di konfirmasi awak media ini Via Telpon Selulernya dan juga via SMS belum mendapat jawaban .

Sementara ketika Camat Aek Nabara Barumun Sahmiran Hasibuan di konfirmasi masalah tersebut, hanya menjawab singkat “saya masih rapat di kantor Bupati, nanti saya telpon Kades Aek Buaton” jelas nya singkat.(Bonardon)

Editor : Umy

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button