Berita

Menjelang Keputusan Kasus Jiwasraya, Para Pemegang Polis Mendatangi PN Jakarta Pusat

Menjelang,- Keputusan kasus Jiwasraya para pemegang polis Wana Artha mendatangi PN Jakarta Pusat untuk mendengarkan Pledoi dari Benny Tjokro dan Heru Hidayat , Kamis, 22/10/2020.

Adapun Maksud kedatangan dari Perkumpulan Pemegang Polis Wana Artha (P3W) agar Majelis Halim dapat terketuk hatinya sehingga keputusan yang diambil dapat mengembalikan barang bukti yang disita oleh Kejaksaan Agung.

Dikarenakan Barang bukti itu tidak terkait dengan kasus Jiwasraya. Barang bukti itu adalah uangnya para Pemegang Polis Wana Artha Life dan merupakan tabungan P3W yang di dapatkan dari hasil kerja selama produktif serta bukan hasil korupsi. P3W sangat mengharapkan keadilan yang seadil-adilnya.

P3W sama sekali tidak mengetahui kasus Jiwasraya ini yang telah mengakibatkan nasabah Wana Artha Life sengsara selama 9 bulan ini.

Polis yang sudah jatuh tempo dari Pebruari sampai Oktober 2020 belum dibayarkan oleh pihak Wana Artha Life, begitu juga dengan manfaat tunai yang seharusnya diterima nasabah sejak Maret sampai Oktober 2020 belum dibayar oleh Wana Artha Life dengan alasan Sub Rekening Efek disita dan dijadikan barang bukti di kasus Jiwasraya. P3W Wana Artha Life akan terus mengawal kasus ini sampai dengan diputuskannya kasus Jiwasraya 26/10/2020.

Terpisah, Humas P3W Freddy Handojo W yang dihubungi oleh awak media ini mengatakan agar hak dari Pemegang Polis dapat dibayarkan oleh Wana Artha Life.
“Kami sangat mengharapkan agar Wana Artha Life dapat memenuhi kewajibannya untuk membayarkan hak-hak para nasabah, baik polis yang sudah jatuh Tempo maupun Manfaat Tunai dari investasi para nasabah.
Sangat disayangkan apabila kepercayaan Pemegang Polis hilang karena Wana Artha sudah menjalankan usaha ini selama 46 tahun,” ujar Freddy dengan tegas. (JNI)

Editor :Umy

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button