Berita

LASKAR MERAH PUTIH MARKAS CABANG GROBOGAN BERBAGI 1000 TAKZIL

LASKAR MERAH PUTIH MARKAS CABANG GROBOGAN BERBAGI 1000 TAKZIL

Jumat 1 mei 2020 penulis :Wiwin

GROBOGAN,-Bulan Ramadhan 1441 H tahun 2020 ini berlangsung di tengah wabah Pandemi Covid 19. Namun demikian Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Kabupaten Grobogan tetap bersemangat dan bersatu dalam menjalaninya.

Segenap pengurus dan anggota saling bahu membahu melaksanakan kegiatan sosial yaitu berupa pembagian takzil.

Acara kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa 28 April 2020 di perempatan Pos Polisi Lalulintas Desa Putat Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan, dimulai dari jam 16.00 wib sampai dengan menjelang maghrib.

Acara kegiatan dipimpin oleh Ketua LMP Macab Grobogan Adi Prayitno SH,MKn. Sekitar 20 anggota diterjunkan dalam acara kegiatan bagi bagi takzil dibantu beberapa petugas polisi yang sedang bertugas di pos perempatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Ketua LMP Macab Grobogan Adi Prayitno SH, MKn menjelaskan bahwa kegiatan ini atas inisiatif bersama anggota dan ketua.

Kegiatan ini adalah wujud dari Tri Dharma Organisasi LMP yaitu : Pengabdian,Kerakyatan dan Solidaritas. Ketua Adi Prayitno SH,MKn juga merasa bersyukur bahwa ditengah tengah masa sulit Pandemi Covid 19 ini LMP Macab Grobogan masih bisa berbagi dengan sesama.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada anggota polisi yang membantu kegiatan hingga selesai. Dengan harapan Laskar Merah Putih Macab Grobogan tetap bisa hadir ditengah tengah masyarakat Grobogan dan berdoa agar Pandemi Covid 19 segera berakhir.

Terakhir Ketua LMP Macab Grobogan mengucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1441 H bagi yang menjalankan ,Marhaban Ya Ramadhan.

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button