Berita

Dinas Pendidikan Ngawi Bersama PGRI dan APSI Bagi Sembako Pada Yatim – Piatu Tukang Becak Juga Pedagang Ankringan

Dinas Pendidikan Ngawi Bersama PGRI dan APSI Bagi Sembako Pada Yatim – Piatu Tukang Becak Juga Pedagang Ankringan

STOP !! PEREDARAN ROKOK ILEGAL

 

Ngawi Berita istana, Bencana wabah pandemi virus Corona atau Covid -19 yang melanda seantero dunia ini sungguh sangat terasa dampaknya, hampir semua kalangan terutama masyarakat bawah merasakanya, terlebih abang tukang becak, dan pedagang ankringan.

Hal tersebut membuat pemerintah maupun segenap ponggawa hadir, dan berada ditengah-tengah masyarakat untuk membantu meringankan beban rakyat yang langsung terkena imbasnya.Kali ini Dinas pendidikan kabupaten Ngawi bersama PGRI persatuan guru republik Indonesia plus Apsi SD atau asosiasi pengawas seluruh Indonesia cabang Ngawi membagi paket sembako pada tukang becak bentor, pedagang angkringan, tak ketinggalan yatim-piatu disekitar kota.

Sembako berisi beras 5 kg, beberapa bungkus mie instan,gula, dan minyak goreng, sejumplah 80 paket dibagi habis depan aula Graha Dwija Bhakti dinas pendidikan kabupaten Ngawi, secara simbolis kepala dinas pendidikan Drs. Muhammad taufik susanto, didampingi ketua PGRI ismono, dan ketua panitia Mulas Senin 18/5/20 menyerahkan paket bantuan sembako pada penerima secara langsung.

Fachrudin sekretaris dinas pendidikan ngawi mendampingi kepala dinas, menuturkan bahwa bantuan tersebut diharapkan bisa membantu meringankan beban kebutuhan hidup terutama kalangan terdampak Covid -19,” moga moga mereka yang kita bantu dan kita semua bisa tabah dan tetap semangat menjalani cobaan ini, terlebih anak yatim-piatu yang memang menjadi kewajiban kita untuk selalu menolongnya, ” ujar mantan kepala UPTD pendidikan ini.

Ndemo salah satu tukang becak menyatakan rasa senangnya mendapat paket sembako gratis tersebut, ” Allhamdullilah bisa buat nambah memperpanjang hidup, habis sekarang penumpang sepi banyak ngganggurnya mas, matur suwun pada beliau-beliau kami diberi beras lengkap dengan minyak goreng,gula, dan supermi, ” ujar pembentor tersenyum bahagia. (Budi)

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button