Berita

Desa Watualang Kerja Sama Dengan Rumah Sakit Atin Bagi Sembako Gratis

Desa Watualang kerja Sama Dengan Rumah sakit Atin Bagi Sembako Gratis

Kamis 30 april 2020 penulis budi

Ngawi Berita istana, ” matur suwun pak lurah, saya sudah dikasih sembako gratis bisa untuk menyambung hidup pada saat susah ada virus Corona ini, ” ungkap warga watualang sebut daja mbah Miyem ketika menerima bantuan dikantor desa Watualang sambil tersenyum.

Kamis 30/4/20 bertempat dibalai desa Watualang dibagikan sembako gratis pada 500 warga miskin lewat kupon yang telah diplot oleh jajaran perangkat desa, Rt dan Rw. Paket sembako gratis itu terdiri dari, beras, minyak goreng, supermi, kecap, yang dikemas dalam sato tas plastik per orang satu bungkus paketan.

Perangkat desa Watualang Ngawi menyerahkan paket sembako gratis pada masyarakat miskin

Kepala desa Watualang Suseno menuyurkan bahwa paket sembako itu diusahakan dari pihak donatur yang telah peduli pada kondisi masyarakat miskin yang kena dampat Covid-19,” Alhamdulillah sebagian masyarakat saya sudah langsung menerima sembako gratis, mudah-mudahan barokah dan bisa bermanfaat, ” ujar kepala desa watualang pada awak media berita istana.

Dilain pihak paket sembako tersebut benar-benar sangat dirasasakan bermanfaat bagi warga miskin dimana ekonomi yang sedang susah dilanda pandemi Corona, ” ya seneng mas, bisa buat makan sehari -hari apalagi ada gula dan minyak gorengnya, ” jelas beberapa warga yang datang mengambil sembako dikantor desa pagi itu. ( Budi).

 

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button