Berita

Dari Hasil Swadaya, Personil Polsek Silangkitang Berbagi Sembako

Dari Hasil Swadaya, Personil Polsek Silangkitang Berbagi Sembako

Labuhanbatu,-Polsek Silangkitang berbagi sembako secara door to door kepada masyarakat kurang mampu guna meringankan beban akibat pandemi Covid-19 dari hasil swadaya personil Polsek Silangkitang, Senin,(11/5/2020) Pukul 09.00 Wib, di Dusun Kampung bandung Desa Mandalasena Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labusel.

kegiatan penyaluran bantuan berupa sembako,dipimpin Kanit Binmas Aiptu Sutasman di temani Kasih Humas Aiptu R.Simanjuntak dan Bhabinkamtibmas Bripka Ismayanto.

“ini adalah hasil Swadaya personil Polsek Silangkitang untuk kita salurkan kepada masyarakat kurang mampu maupun masyarakat kaum duafa yang saat ini terdampak Corona Virus (Covid-19)”

Kepedulian ini terus kita lakukan guna meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan”ucap Aiptu Sutasman.

“Adapun bantuan yang diberikan ,2 (dua) karung beras @ 5 kg ,10 (bungkus) bungkus Mie Instan dan 10 (sepuluh) butir telur ayam”lanjutnya.

Salah satu warga mengucapkan ribuan terimakasih kepada personil yang saat ini sangat peduli kepada kami,semoga kepedulian ini dibalas oleh yang maha kuasa,amin.ucap salah satu warga.

Aiptu Sutasman menyempatkan diri untuk menghimbau kepada masyarakat, agar tidak melakukan keramaian,selalu memakai masker,mencuci tangan saat pulang bepergian,menunda mudik tahun ini,dirumah aja.Kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap virus tersebut,ikuti perintah dan anjuran Pemerintah untuk memutus rantai Covid-19,karna saat ini kita tidak tahu Virus tersebut datangnya dari mana.himbaunya.

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button