Berita

21 Orang Anggota Korpri Dapatkan Bantuan Dari Pemkab Labuhanbatu

21 Orang Anggota Korpri Dapatkan Bantuan Dari Pemkab Labuhanbatu.

BERITAistana.com.- Labuhanbatu.

Jum’at 17 Januari 2020| Penulis : Eko -S | Editor ; Umy

Sekdakab Labuhanbatu H Ahmad Muflih, SH, MM atasnama Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT telah menyerahkan santunan Purna Tugas dan Kemalangan kepada 21 orang Anggota Korpri Kabupaten Labuhanbatu keluarga anggota Korpri yang meninggal dunia dan yang purna tugas, masing-masing anggota Korpri menerima santunan sebesar Rp.15.000.000,-.

Penyerahan uang santunan kepada Anggota Korpri tersebut diberikan usai melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) Tingkat Kabupaten Labuhanbatu, Jum’at (17/1/2020).

Pada kesempatan itu Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM sebagai inspektur upacara  Kabupaten Labuhanbatu  yang dihadiri para Asisten Setdakab, Kepala OPD dan para pejabat eselon III dan IV.

Ahmad Muflih, SH, MM membacakan pidato tertulis Bupati Labuhanbatu, isinya antara lain menyebutkan, Sebagai ASN kita dituntut senantiasa berupaya terus menerus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan kesungguhan dan rasa tanggung jawab serta mampu menempatkan diri menjadi solusi bagi masyarakat, artinya kita harus melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa semakin mudah, cepat, akurat, semakin baik dan sedapat mungkin menghilangkan segala kendala yang dapat mengganggu produktivitas kinerja.

Bupati Labuhanbatu mengharapkan, Melalui Hari Kesadaran Nasional ini sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara) penting diingatkan kembali agar meningkatkan terus menerus semangat dan pengabdian untuk bekerja secara profesional dalam memberikan kontribusi terbaik kepada seluruh masyarakat.

Dalam pidato tertulisnya Bupati juga mengingatkan bahwa dalam waktu yang tidak lama lagi kita akan sama-sama melaksanakan Pilkada Gubernur, Bupati/Walikota serentak 2020 secara nasional. Oleh karena itu sebagai ASN di Kabupaten Labuhanbatu kita tentu tidak berkeinginan isu-isu politik yang dapat memecah belah masyarakat terjadi di daerah ini.

“Ingat kedudukan kita sebagai ASN adalah berkarya, melayani dan menyatukan bangsa sebagai perekat dan pemersatu, menjadi netralitas serta komitmen terhadap kepentingan bangsa dan negara,” kata Bupati Labuhanbatu dalam pidato tertulisnya itu. (Eko.S)

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button