Berita

Jelang New Normal DPAC LAPBAS CIPAYUNG DEPOK Berbagi Bersama Yatim Dhuafa dan Single Parents

Jelang New Normal DPAC LAPBAS CIPAYUNG DEPOK Berbagi Bersama Yatim Dhuafa dan Single Parents

Ratujaya Depok, 17/6/2020

Depok, -Walaupun pemerintah Kota Depok telah menyalurkan bantuan baik bansos, BLT, ATM Beras dan lainnya tetap saja tidak semua lapisan masyarakat menikmatinya.

Menyikapi hal ini ormas Laskar Pendekar Banten Sejati DPAC Cipayung Depok beserta jajarannya mengadakan bakti sosial berupa pembagian nasi box, layanan kesehatan dan penyemprotan densifektan di RT 8 RW 5 Kelurahan Ratu Jaya Kecamatan Cipayung Depok yang dihadiri  Prawito selaku Waka,  M Yusuf Harahap selaku humas,  Triono selaku Dansatgas dan  Agung selaku sekjen sekaligus bermitra dengan Tabloid Sidik Kasus Biro Bogor, 17/6/2020.

” Alhamdulillah, respon warga sangat baik dan dengan kegiatan ini ingin membuka kesempatan untuk mengenalkan ormas kami kepada masyarakat sekitar,” papar M Yusuf Harahap selaku humas. “Insha Allah menjadi kebaikan bagi kita semua,” tandas bapak beranak 6 yang masih energik.

“Warga yang kami datangi juga respon sangat baik dan kegiatan pengajian yang diadakan sangat positif,” tambah Triono selaku Dansatgas.

Senada dengan Prawito selaku Waka menandaskan bahwa kegiatan ini sangat baik. “Walaupun dengan kegiatan sederhana ini kami berharap juga ada pengenalan ormas kami yang masih baru,” lanjutnya lagi.

“Sebagai wujud kepedulian sosial kami selain pembagian nasi box juga kami adakan layanan kesehatan, Pengajian dan penyemprotan densifekatan tiap pekannya,” pungkas Agung SW selaku Sekjen LAPBAS DPAC Cipayung Depok.

Dalam kegiatan hari ini juga diadakan anjangsana dengan perwakilan Sidik Kasus Biro Bogor yang dilaksanakan di Sekretariat DPAC LAPBAS Cipayung Depok jalan Masjid Al Falah Ratujaya Cipayung Depok.

Semoga sinergi bersama antara LAPBAS DPAC Cipayung Depok, Tabloid Sidik Kasus, Rumah Quran Centre At Tawwabin, Rumah Kreatif Difabel Indonesia dan Saung Sumber Rezeki bisa menginspirasi ormas lainnya untuk bersatu bantu warga yang terdampak covid 19. (Agung S)

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button